Rabu, 09 Januari 2013

-->
Cinta itu dinamis, selalu berubah-ubah mengikuti gerakan waktu.
Walaupun tak sepenuhnya benar, tapi kamu juga harus tahu kalau cinta itu bukan sesuatu yang statis. Cinta bersifat dinamis. Oleh karena itu, dia selalu berubah-ubah mengikuti gerakan waktu. “Addicted To Romantic Love” (ada bagian dari cinta yang membuat kita kecanduan padanya), hmmm..... 
Seperti yang sudah kita sepakati bersama, yang namanya cinta  tuh emang selaludiselubungi oleh misteri. Cinta yang bisa datang dan pergi seenaknya saja, tanpa perlu minta ijin sama kamu si empunya hati. Gak sopan, ya?? Cinta emang rasanya berbunga-bunga sejuta warna. And siapa, sih, yang nggak pengen pacaran di kapal kayak Leonardo De Capprio waktu main Titanic?? Hmmmm.... yang yang baru mengenal cinta pun juga nggak perlu cemas atau khawatir. Kalian juga bisa  nglakuin hal yang sama. Tapi nggak harus sama persis, kan?
Romantis. Lembut, suka kasih kejutan, nggak pelit, dan pinter ngomong. Bisikan kata-kata romantis akan menembus hingga ke relung hati dan jiwa. Berpelukan. Pelukan bisa merasa seperti memiliki, bisa juga berbagi perasaan lewat kehangatan. Maka getaran asmara akan muncul di saat-saat seperti itu. Saat matahari terbit, matahari terbenam, di bawah bintang-bintang, saat langit biru adalah momen yang indah untuk berdua bersama si dia. Dan kamu terkadang masih bingung dengan rasa memastikan antara cinta sejati dan cinta palsu. Itu semua terjadi karena lagi ngrasain kasmaran yang ujung-ujungnya kamu ngrasain indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar