Rabu, 16 Januari 2013


Tapi kalau kamu nembak dia dengan cara yang salah atau kurang berkesan, itu sama halnya sia-sia aja. Contohnya : saat kamu nembak tanpa persiapan yang matang, trus caranya norak, jangan nembak di hadapan orang banyak, bertele-tele (nggak serius).
Kalau kamu sudah berhasil nembak tapi dia butuh waktu buat berfikir dan menjawabnya, coba ikuti sarannya. Bukan berarti si dia menerima kamu hanya karena simpati dan merasa kasihan. Sampai-sampai kamu sering melamun, menyandarkan siku kamu sendiri ke telapak tangan kamu. Lalu membayangkan rasanya kalau jadi pacarnya. Bahkan kalau cowok sering ngebayangin bibir tu cewek and yang pasti ingin mengecupnya. Hehehe..... !! dan kalian tampak gugup saat berada didepannya, padahal biasanya tidak. Mungkin hatimu uda terlanjur terkena panah asmara. Ck.. ck.. ck..
Saat kalian di tembak seseorang pasti berjuta rasa senang akan menghampirimu, tapi kalau ternyata yang nembak kamu itu bukan orang yang selama ini kamu damba dan sayang gimana? Jangan khawatir tentang hal itu, masih banyak solusinya. Walau kamu seneng karena ditembak seseorang tapi kamu enggan menerimanya sebagai kekasih. Alias nggak mungkin, mau nolak nggak tega. Mungkin kamu dapat lakuin denagn berbagai alasan kamu nggak menerima di sebagai kekasih :
v       Bilang aja lagi deket sama seseorang
v       Butuh waktu untuk berfikir, biar dia nggak terlalu kecewa
v       Masih mau jomblo
v      Merasa nggak ada feeling
v      Ajak dia temenan aja
Itu hanya sebagian besarnya aja. Nolaknya juga nggak harus ketemu and tatap muka, bisa aja lewat sms atau e-mail dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar