Rabu, 16 Januari 2013

HTS


....HTS....
HTS. . .(Hubungan Tanpa Status) yang saat ini sedang tren di kalangan remaja/ABG usia SMP,SMA dan bahkan Kuliah sekalipun. Namanya juga tanpa status, jadi hubungan mereka juga tak di latarbelakangi oleh rasa cinta yang seutuhnya. Tapi kalau sudah kebablasan jatuh cinta bagaimana? Walau hanya HTS saja, banyak orang yang mersa senang dengan status itu, and happy-happy aja tuh. Kita bisa bebeas bergaul dan pergi dengan siapa pun tanpa pernah memikirkan status hubungannya dengan orang yang selama ini HTS denganmu. OMG, ternyata lebih enak daripada ‘hubungan resmi (pacaran)’. Paling tidak untuk sementara ini!! Ya mungkin sekedar mengisi waktu luang untuk berhappy-happy aja!!.
Sedikit hal yang perlu kalian lakukan mungkin dengan kehadiran kamu disisinya saat dia butuh merupakan hal indah buat si dia, sikap pengertianmu terhadap si dia juga berpengaruh, selalu berikan dukungan, kepercayaan dan  kebebasan  apa saja terhadap si dia. Tetapi jika kamu masih membuka diri untuk cowok/cewek lain yang lebih baik, itu bukan tanda kamu cinta.
Terjalinnya suatu jalinan kasih asmara yang didasari keloyalan or kesetiaan biasanya terbentuk antara lain adanya faktor :
*      Mungkin punya kepentingan yang sama
*      Mungkin merasa bernasib sama
*      Mungkin merasa suka berorganisasi
*      Bersinergi (bersatu)
*      Adanya pengertian satu sama lain
*      cinta apa adanya
Asmara itu emang indah. Baik saat di jalani maupun bagi yang menyaksikanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar